Selasa, 11 Oktober 2016

Makanan Untuk Penderita Penyakit Gondok

Makanan Untuk Penderita Penyakit Gondok,- Gondong adalah infeksi virus menular yang menyebabkan pembengkakan dan nyeri pada kelenjar ludah. Hal ini sangat umum pada anak-anak dan anak-anak. Biasanya seseorang memiliki gondok hanya sekali dalam hidup, tapi mungkin ada beberapa yang mungkin terpengaruh kedua kalinya.

Makanan Untuk Penderita Penyakit Gondok

Makanan Untuk Penderita Penyakit Gondok

tenggorokan dan leher pasien membengkak, sehingga sulit bagi pasien untuk berbicara atau makan.

Ada banyak rumah solusi alami yang efektif untuk penyakit gondok yang aman dan memberikan bantuan dari rasa sakit tanpa samping yang berbahaya apapun effects.The Berikut ini adalah beberapa rumah solusi yang berguna untuk gondok:

Chebulic Myroblan: Chebulic Myroblan (buah Ink) adalah obat rumah yang sangat efektif untuk penyakit gondok. Sebuah pasta tebal dibuat dengan mencampur bubuk ramuan di atas air harus diterapkan selama pembengkakan untuk mendapatkan bantuan. Anti-inflamasi dan anti properti biotik dalam bantuan ramuan dalam mengurangi rasa sakit.

India Aloe: Tanaman ini juga merupakan obat rumah yang efektif untuk penyakit gondok. Sifat antibiotik dari ramuan membuatnya obat yang paling efektif untuk setiap bagian meradang dan menyakitkan tubuh. Daun harus dikupas dari satu sisi dan sisi dikupas kemudian harus ditaburi dengan sedikit kunyit dan dibalut atas pembengkakan.

Peepal Daun atau suci daun ara: ara Suci atau daun Peepal adalah obat rumah yang sangat baik untuk gondok. Daun harus diolesi dengan ghee atau minyak dan dipanaskan di atas api, ini dapat diaplikasikan di atas bagian yang meradang. Hal ini dapat dilakukan dua kali sehari dan ini harus dibiarkan pada daerah yang terkena selama sekitar setengah jam untuk hasil yang lebih baik.

Jahe: jahe merupakan obat rumah yang sangat baik untuk gondok. Jahe memiliki anti -inflammatory dan antivirus dan juga membantu dalam mengurangi rasa sakit, membuatnya menjadi obat rumah yang sangat berguna untuk gondok. Pasta harus dibuat dengan mengeringkan dan membedaki akar jahe. Menerapkan pasta ini selama bagian yang terkena akan memberikan bantuan instan dari peradangan. Jahe juga dapat diambil secara lisan sebagai bagian dari diet.

Asparagus: Benih asparagus adalah obat rumah yang sangat baik untuk gondok. Benih dikombinasikan dengan kuantitas yang sama dari biji fenugreek, harus digiling bersama-sama untuk pasta dan ini harus diaplikasikan di atas pembengkakan.

Lada hitam: lada hitam juga merupakan obat alami yang sangat efektif untuk penyakit gondok. Lada hitam harus bubuk dan dicampur air untuk membuat pasta. Pasta ini harus diaplikasikan di atas bagian yang terkena dan ini akan memberikan hasil terbaik dalam waktu yang lebih singkat.

Margosa Daun: Daun Margosa yang rumah obat yang sangat efektif untuk penyakit gondok. Daun dicampur dengan kunyit harus dibuat menjadi pasta dan ini harus diterapkan pada bagian yang bengkak atau terinfeksi.

Daun beringin: daun beringin adalah obat rumah yang berguna untuk gondok. Mereka meringankan pasien dari rasa sakit dan membantu dalam menyingkirkan infeksi segera. Daun harus diolesi dengan ghee dan panas sebelum mendaftar. Daun harus dijamin dengan perban di atas bagian yang sakit dan dibiarkan selama semalam, untuk hasil yang lebih baik.

Biji fenugreek: biji fenugreek adalah obat rumah yang sangat baik untuk gondok karena mengandung virus dan anti sifat anti inflamasi. Ia juga memiliki sifat obat yang bermanfaat lainnya yang membuatnya menjadi obat rumah yang sangat berguna untuk banyak infeksi virus termasuk gondok.

Kering dan bubuk biji fenugreek dan membuat menjadi pasta dan menerapkannya di atas bagian yang terkena untuk bantuan dari rasa sakit. bubuk ini dapat dicampur dalam air dan diambil beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Hot anjuran: Hot anjuran dapat diaplikasikan di atas bagian yang terkena dan ini dapat dilakukan minimal tiga kali sehari untuk hasil terbaik. Hal ini dapat diikuti oleh anjuran dingin.

Air panas: Beberapa gelas air dapat direbus dan diambil setelah pendinginan untuk meringankan rasa sakit dan pembengkakan. Ini adalah yang paling sederhana dan salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk penyakit gondok.

Jus wortel dan jus nanas: Jus wortel yang dicampur dengan anggur dan jus nanas efektif dalam pengobatan gondok. Asupan liberal wortel dan jus nanas obat rumah yang sangat efektif untuk penyakit gondok.

Bawang putih: Bawang putih obat rumah yang sangat efektif untuk penyakit gondok. Menghancurkan beberapa siung bawang putih dan menerapkannya di atas bagian yang terkena. Ini memberikan bantuan lebih cepat dari rasa sakit.

Diet
Pasien yang terkena gondongan harus memiliki diet yang sangat seimbang. Diet harus terdiri dari banyak buah-buahan dan sayuran. Pasien juga harus minum banyak air.

Pada tahap awal infeksi, pasien harus mengambil banyak cairan atau jus diet karena akan sulit baginya untuk menelan makanan padat sampai pembengkakan turun.

Untuk mulai dengan pasien dapat mengambil jus jeruk diencerkan dengan air hangat selama beberapa hari. Dia bisa meningkatkan asupan jus jeruk karena memiliki mineral penting membantu dalam mengobati gondok.

Ketika pasien dalam kondisi untuk menelan makanan, diet semua buah dapat diambil untuk satu atau dua hari. Ini harus diikuti dengan diet makanan alami dengan penekanan pada buah-buahan dan sayuran mentah.

Sebuah enema air hangat harus diminum setiap hari ketika pada diet jus. makanan asam harus dihindari.

Penyebab dan gejala gondok

Gondok terutama disebabkan oleh invasi virus pada kelenjar ludah. Kelenjar parotid biasanya yang paling terkena dampak, yang terletak di setiap sisi wajah, tepat di bawah bagian depan telinga. Biasanya penyakit yang terakhir selama sekitar dua minggu. diet yang salah dapat memperburuk penyakit, sehingga sangat penting untuk mengikuti diet yang sangat sehat untuk menyingkirkan penyakit.

Gejala gondok:

Pasien yang terkena gondongan dapat melihat sejumlah gejala seperti:

Pembengkakan kelenjar ludah, leher dan wajah
Sakit kepala, kelelahan, kehilangan nafsu makan
demam dan muntah
pembengkakan mungkin dekat telinga lebih rendah dan tulang rahang
Jika penyakit terjadi selama pubertas, testis laki-laki mungkin menyakitkan dan bengkak dan pada wanita dapat mempengaruhi ovarium. Jika tidak ditangani dengan baik, hal itu dapat menyebabkan infertilitas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar